Find Other Article...
APARTEMEN BINTARO EMBARCADERO SUITES

APARTEMEN BINTARO EMBARCADERO SUITES

Keunggulan Embarcadero Suites – Bintaro Kamar mandi:  1 Luas tanah:  32m 2 Luas bangunan:  32m 2 Berapa lantai?  30 Bangunan menghadap:  Sel...


Keunggulan Embarcadero Suites

– Bintaro
Kamar mandi: 1
Luas tanah: 32m2
Luas bangunan: 32m2
Berapa lantai? 30
Bangunan menghadap: Selatan



Segera launching,Apartement EMBARCADERO Bintaro.

Lokasi sektor 9, Bintaro.
Jl. Jombang raya
Dikelilingi sekolah2.
Speksifikasi
Tersedia Ukuran mulai
– 1BR (32m2) Harga 600jt-an,
– 2 BR (68m2) Harga 1,316M-an
– 3BR (110m2) Harga 2,169M-an.
Available harga dan unit bisa berubah setiap saat.
Dengan konsep
One intregated development dgn berbagai fasilitas
Di antaranya, 2 Tower Residence,
Lippo Mall, RS.Siloam, SPH, dll.
Bagus buat investasi, hunian dan rental.
Keterangan.hub. 0819-0888-8184


APARTEMENBINTARO EMBARCADERO SUITESAPARTEMENBINTARO EMBARCADERO SUITES –LAUNCHED 8th NOV’14 – EASTERN WING

Pesatnya perkembangan property di Jakarta dan untuk memenuhi kebutuhan papan serta investasi maka Lippo akan membangun Appartment yang berlokasi di Bintaro berdekatan dengan sektor 9. Launching yang telah diadakan pada hari Sabtu, 8 Maret 2014 telah sukses dan sudah terjual 95% dari total unit, ini baru peluncuran tower pertama yaitu WESTERN WING.

DAPATKAN SEGERA PRIORITY PASS ANDA EASTERN WING TOWER – PHASE 2
Apartment yang berada dalam kawasan Embarcadero Park ini bernama Embarcadero Suites, harga yang ditawarkan oleh Lippo sangatlah terjangkau karena mengingat di kawasan tersebut dekat sekali dengan kawasan bisnis di Bintaro, dan banyak sekali perusahaan asing, mall, sekolah, dan fasilitas lainnya.
Embarcadero Park ini berdiri di lahan seluas 2,47 Ha yang mengadopsi konsep Integrated Development didalamnya akan dibangun mall, rumah sakit serta sekolah.  Investasi di Embarcadero Suites ini sangatlah menguntungkan karena juga akses Jalan Tol TB Simatupang sampai dengan Bintaro akan diteruskan yang nantinya menuju Bandara Soekarno Hatta.









Peluncuran Eastern Wing – Embarcadero Suites telah dilaksanakan pada tanggal 8 November 2014 di Lobby Mal Kemang Village.
Dengan berbagai kemudahan cara pembayaran dan harga perdana yang ditawarkan oleh Lippo Homes ini para pemilik Priority Pass memborong unit saat Launching dilaksanakan, dan telah terjual 90% dalam 1 hari.
Berbagai Type Ukuran Apartment yang ditawarkan adalah
1. 1 BR (32.4 – 34.2  sqm)
2. 2 BR (64.8 – 68.8 sqm)
3. 3 BR (-+110 sqm)



Harga perdana yang dibanderol oleh Lippo adalah dimuali dari Rp. 19 juta/ sqm untuk harga Cash
Cara Pembayaran yang ditawarkan adalah
Cash, Tunai Bertahap 12 – 36 x (DP 10%),   48 x (No DP),  hingga 60-120 x
Keterangan lebih lengkap mengenai Eastern Wing dapat menghubungi langsung Sales Marketing kami
Embarcadero Suites yang terletak di Embarcadero Park merupakan apartemen yang berkualitas dengan nilai investasi terbaik. Berdiri diatas area seluas 2 hektar dengan luas bangunan sebesar 42.000 meter persegi dan nilai proyek tiga triliun menjadikan apartemen ini sebagai proyek utama Lippo di tahun 2013.
Sepuluh keunggulan dari Embarcadero Suites adalah berlokasi di sektor 9, CBD Bintaro dengan akses 5 menit dari Tol Jakarta-Serpong dan 20 menit ke Pondok Indah. Tak hanya itu, akses langsung ke Toll TB Simatupang.
Dari segi pendidikan Embarcadero Park dikelilingi oleh tiga sekolah internasional. Lippo mengerti bahwa akses terhadap pendidikan merupakan hal utama yang diinginkan pemilik hunian. Sekolah pertama adalah Jakarta Japanesse School dengan kapasitas 700 murid dan luas sekolah sebesar 30.000m2 dengan fasilitas lengkap seperti Gymnasium, Kolam Renang, Ruang Musik, Ruang Seni, Ruang Ekonomi, Ruang Audio Visual, ruang serbaguna, ruang komputer, perpustakaan, ruang percetakan, ruang konferensi.
Selain itu, sekolah internasional kedua adalah Global Jaya International School dengan kapasitas 864 murid dan luas sekolah hingga 20000m2. Fasilitas yang dimiliki Global Jaya International School adalah kolam renang, lapangan tenis, lapangan sepak bola, lapangan basket, lapangan voli, tempat bermain, auditorium, kantin dan parkir yang dapat menampung hingga 200 mobil.
Untuk sekolah selanjutnya adalah British International School yang dapat menampung 460 murid dengan luas hingga 30.000m2. Dengan fasilitas seperti Global Jaya International School.
Selain dekat dengan sekolah, integrasi pengembangan juga dimiliki oleh Embarcadero Park yang berlokasi di Bintaro ini. Sepuluh fasilitas yang ditawarkan oleh Embarcadero Suites adalah bangunan yang elegan, fasilitas pribadi, boutiue hotel, mall (pusat perbelanjaan), hiburan, kesehatan kelas dunia yang didukung oleh rumah sakit Siloam, sekolah oleh Yayasan Pelita Harapan, Resort yang bergaya Country, Al-Fresco Dining, Heliport by Air Pacific.

Desain & Unit

Harga
Pengembang
Cara Mendapatkan

Embarcadero Suites juga didesain oleh arsitek berkelas dunia yaitu P&T Group. Unit-unit yang tersedia adalah 1 kamar tidur yang tersedia secara terbatas, 2 kamar tidur, 3 kamar tidur dengan ruang belajar atau 3 kamar tidur tanpa ruang belajar, 4 kamar tidur.
Harga yang ditawarkan mulai dari 450 juta untuk tipe studio, 900 juta untuk kamar tidur, 1,35 miliar untuk 2 kamar tidur, 1,6 miliar untuk 3 kamar tidur termasuk ruang belajar, 1,8 untuk 3 kamar tidur, 1,9 miliar untuk 4 kamar tidur termasuk ruang belajar.
Fasilitas lainnya adalah gratis 5 tahun keanggotaan di Embarcadero County Club. Keuntungan investasi juga sangat besar dengan nilai yang dimiliki Embacadero Suites.
Dibangun oleh pengembang terbaik di Indonesia yang telah menjuarai “The Best Developer In Indonesia” pada tahun 2005, 2007, 2008, 2009 dan termasuk dalam 10 besar pengembang di Asia.  Dengan bisnis yang berkembang di berbagai negara Asia yaitu China, Hongkong, Korea Selatan, Filipina, Singapura, dan banyak yang lainnya.
Saatnya anda yang memiliki hunian dan investasi terbaik di sudut kota Jakarta dengan akses terbaik ke seluruh daerah di ibukota. Segera hubungi marketing kami dan dapatkan priority pass dengan harga 10 juta rupiah untuk pemesanan unit di bagian Apartemen Embarcadero Suites Park Bintaro pada nomor 021 535 9686

Apartemen Embarcadero Bintaro
Jl. Jombang Raya Bintaro
Rp. 600.000.000     
Sertifikat Hak Guna Bangunan
Kamar tidur: 1


herisetiabudi

WA/SMS/ CALL:
0857-7007-5454

0819-0888-8184


BBM: 76329C8A

Rumah Dijual Murah | Rumah Murah Di jakarta | Perumahan Murah | Jual Apartemen | Apartemen Murah Di Jakarta
Title : APARTEMEN BINTARO EMBARCADERO SUITES
Description :